Searching...
Select a Page
Saturday


Di Indonesia sudah menjadi tradisi setiap hari kemerdekaan yang jatuh tanggal 17 Agustus dirayakan dengan pesta rakyat yang penuh dengan lomba-lomba. Salah satu lomba yang paling popular adalah lomba makan krupuk. Selain lomba makan krupuk ada juga lomba balap karung, lomba mindahin belut, lomba panjat pinang, lomba masukin pinsil ke botol (jangan kebalik..bakal susah banget dilakukan nantinya) dan lomba-lomba lain yang pastinya seru juga.
 
Di tips kali ini yang dipilih adalah tips untuk memenangi lomba makan krupuk. Krupuk yang biasa dipakai adalah krupuk blek yang biasa ditemukan di warung-warung. Sebelum memulai tips memenangi lomba makan krupuk ini, ada 5 hal yang harus kamu perhatikan saat mau ikutan lomba makan krupuk ini. Silakan cermati:

1. Pastikan krupuk yang akan kamu makan itu sudah digoreng, karena kalau krupuk blek mentah yang kamu harus makan itu keras banget loh. Jangan sampai kamu disuruh goreng dulu krupuknya, lalu kamu disuruh goreng nasi juga, lalu dibumbui lalu ditata rapid an disajikan menarik. Kalau sampai hal ini terjadi, berarti kamu sedang ikut lomba masak nasi goreng, bukan lomba makan krupuk.

2. Pastikan kamu tidak sedang mengikuti lomba yang lain dalam waktu bersamaan. Misalnya kamu sedang ikut lomba balap karung, trus bersamaan ikut juga lomba makan krupuk. Agak susah ya, karena kamu harus makan krupuk yang tergantung sambil lompat-lompat. Lebih susah lagi kalau kamu sedang lomba masukin pensil ke botol sambil lomba makan krupuk. Situasinya dilematis sekali, harus jongkok masukin pensil tapi harus berdiri juga makan krupuk. Maunya gimana ya? Dilematis. Tragis.

3. Pastikan hari itu tanggal 17 agustus, karena kalau bukan kamu hanya makan krupuk biasa sambil makan. Bukan lomba 17an.

4. Pastikan kompor di rumahmu tadi sudah dimatiin. Kenapa? Ya bahaya aja kalau dibiarkan nyala tapi gak ada orang.

5. Pastikan yang digantung itu krupuk. Bukan hubunganmu.

6.  Gak ada lagi. Kan Cuma 5 hal. 

Setelah memastikan 5 hal diatas kamu siap mengikuti lomba makan krupuk ini.
Pengen tahu bagaimana cara memenangi lomba makan krupuk ini? Cuma ada satu hal sih tipsnya, yaitu:

Makan dan telanlah krupuk itu secepat-cepatnya dibanding peserta lain. Jika kamu jadi yang tercepat kamu jadi juara 1, jika kamu jadi tercepat kedua, kamu jadi juara 2, begitu seterusnya.
Selamat berlomba!

http://buangwaktu.com

0 komentar:

Post a Comment

« »
Get widget